Fakta Unik Tentang Gamers

Posted on

Gamers adalah sebutan untuk para pemain atau penggila games, mulai dari games offline hingga ke games online. Dengan perkembangan teknologi yang sangat pesar sekarang ini, industri game juga berkembang sama pesatnya mengikuti perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi dan games ini tidak hanya mengenai sekelompok umur saja, tetapi sudah merambah kesemua golongan, baik tua muda dan laki-laki atau perempuan.

Mari kita lihat beberapa fakta unik tentang gamers yang ada belakangan ini :

1. Sorang gamers tidal lepas dari handphone, gadget, laptop dan PC.
Ini adalah syarat utama dari seorang gamers. Seorang gemers sejati memiliki segala hal yang asik dari semua alat elektroniknya. Biasanya seorang gamers tidak akan pernah lepas dari permainan yang dimainkannya baik di sekolah, lagi bekerja, lagi nemanin pacarnya berbelanja, ataupun lagi ke toilet. Seakan ada magnet yang melekatkan tapak tangan mereka dengan gadget tersebut.

2. Seorang gamers memiliki kelincahan dalam menggunakan tombol keybord
Dari banyak hal sisi negatif seorang gamers, seorang gamers memiliki keahlian dan kelincahan dalam mengetik sesuatu. Mereka suda biasa dengan tombol keyboard, dan dengan tutup mata pun mereka bisa menuls suatu kata dengan benar.

3. Seorang gamers memiliki banyak uang, jabatan, teman dan barang dibandingkan di dunia nyata.
Seorang gamers akan selalu merasa dunia fantasi mereka lebih baik dari dunia nyata sekarang ini. Mereka kaan diagung-agungkan oleh player lain apa bila memiliki level tinggi, pangkat, uang, maupun item-item games lainnya. Itulah mengapa para gamers selalu berlombamemperkaya diri mereka di dunia maya dibandingkan di dunia nyata.

4. Seorang gamers selalu menggunakan bahasa kasar dan bahas ayang tidak dimengerti oleh banyak orang
Dalam hal ini, gamers selalu merasa dirinya paling berkuasa baik di dunia maya maupun di dubnia nyata. Mereka akan bekerja sama agar membuat dirinya selalu menang disetiap kompetisi atau bagian dari setiap games. Dan disaat gamers terkalahkan oleh orang lain atau musuh, disitulah mereka mengeluarkan bahasa kasar tersebut.
Sorang gamers biasanya selalu di benci orang, karena setiap mereka duduk dengan gamers lainnya, yang mereka bicarakan hanyalah tentang game, game dan game meskipun ada teman atau orang lain yang tidak mengerti sama sekali tentang game.

5. Seorang gamers memiliki sifat percaya diri dan suka menabung
Percaya diri biasanya mereka dapatkan saat mereka bermain. Dimana seorang gamers akan mengulang permainan tersebut berkali-kali untuk mendaptkan hasil yang lebih baik.
Suka menabung, biasanya mereka akan mengumpulkan duit mereka untuk menabung di dunia games tersebut, demi mewujudkan pembelian item impian mereka.

6. Seorang gamers dapat memecahkan permasalahan yang kompleks
Ini adalah salah satu keunggulan dari gamers, mereka dapat menciptakan solusi dari setiap permasalah yang mereka hadapi. Hal ini bisa terjadi dikarenakan games itu diciptakan dengan segudang permasalah, sehingga para gamers sudah biasa memecahkan permasalah-permasalah tersebut, meraka akan mencari berbagi cara untuk dapat menyelesaikan permasalah dalam games tersebut.

7. Seorang gamers itu kreatif
Para gamers biasnaya mengkaitkan dunia mereka dengan dunia nyata. Mereka sering melakukan inovasi seperti yang bisa mereka lakukan didalam games. Karena sering sekali melakukan kreativas didalam sebuah permainan, sehingga tanpa mereka sadari hal itu akan menjadi sebuah kebiasaan yang dapat menguntungkan mereka.

Ambil yang positif ya guys πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *