Relakan Wakilnya Jadi Cawapres Prabowo, Begini Pesan Anies untuk Sandi

Pengumuman kandidat cawapres Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019 cukup mengejutkan publik. Dengan menyiarkan deklarasi secara langsung pada Kamis (9/8/2018) malam, Prabowo menggandeng Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden (cawapres).
Didukung oleh tiga partai koalisi, PAN, PKS dan Gerindra, majunya Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 membuatnya harus merelakan jabatan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Anies Baswedan.

Menanggapi pencalonan Sandiaga Uno sebagai cawapres membuat Anis angkat suara melalui jejaring sosialnya. Hal ini rupanya memberi kesan mendalam bagi Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Baru-baru ini dirinya terlihat menulis salam perpisahan dan pesannya untuk rekan kerjanya melalui twit di akun Twitter miliknya.

diskusi rutin pada Kamis (9/8) sore kemarin menjadi diskusi terakhir bagi pasangan yang telah menjabat sebagai pimpinan DKI Jakarta selama hampir setahun itu. Keduanya pun tampak begitu serius saat melakukan diskusi rutin di ruang gubernur di Balai Kota DKI.

pria kelahiran 7 Mei 1969 itu pun mendadak sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Terlihat beberapa warganet memberi dukungan bagi Anies untuk terus melanjutkan kinerjanya sebagai gubernur. Selain itu, dukungan juga diberikan untuk Sandiaga Uno beserta ucapan terima kasih bagi keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *